breaking news New

Lewati 8 Jam di Wahana Rumah Hantu Ini, Kamu Bisa Dapatkan Uang Ratusan Juta Rupiah!

Siapa yang tidak tergiur akan jumlah hadiah yang diberikan oleh pengelola rumah hantu ini, karena totalnya bisa mencapai ratusan juta. Wahana rumah hantu bernama McKamey Manor ini memberikan hadiah bagi siapa saja yang mampu bertahan di wahana ini selama 8 jam, akan tetapi hingga saat ini belum ada satu orang pun yang mampu bertahan selama itu, hanya ada yang sanggup selama 8 menit saja. Untuk memasuki rumah hantu ini kamu perlu mengantri dan menandatangani begitu banyaknya persyaratan dan persetujuan, ada sekiranya 40 lembar. Banyak sekali poin aneh yang tidak wajar dalam persyaratan tersebut yaitu seperti Peserta mengerti dan setuju jika ada paku yang ditusuk di tangannya, Peserta mengerti dan setuju jika tangannya dihancurkan dengan alat berat, Peserta mengerti dan setuju jika mereka dicekik dan jika mereka harus muntah. Peserta mengerti dan setuju jika ada plastik yang dimasukkan ke dalam kepala mereka agar mereka tidak bisa bernafas dan pingsan, dan masih banyak lagi
Rumah berhantu ini didirikan oleh Russ McKamey di belakang kediamannya yaitu di San Diego, California, kabarnya ia telah mengeluarkan uang sebesar 7 miliyar untuk membangun wahana tersebut. Tidak hanya fisik kamu yang akan disiksa separah mungkin, tapi mental kamu juga ikut disiksa di rumah hantu ini. Di McKamey Manor ini kamu akan dipaksa diikat, disiram darah, ditampar bahkan dipaksa untuk meminum muntahannya sendiri. Selain itu di rumah berhantu ini juga menggunakan binatang menyeramkan seperti ular, tarantula dan juga tikus yang akan menakuti kamu.
Menurut data terdapat sekitar 24.000 orang yang termasuk ke dalam daftar tunggu pengunjung. Terdapat reaksi dari para pengunjung ketika mengunjungi rumah hantu tersebut yang direkam secara skarela, seperti misalnya saat mereka disumpal atau diikat para pengunjung tidak masalah jika hal itu direkam. Rekaman tersebut nantinya akan dibuat film pendek, yang kemudian film pendek itu akan diunggah di saluran Youtube McKamey, dan saat ini video tersebut sudah ditonton oleh puluhan juta orang. Sebelum mengunggahnya di saluran Youtube, McKamey sebelumnya sudah meminta persetujuan dari pihak-pihak yang bersangkutan.
Hii sungguh menyeramkan bukan rumah berhantu tersebut, kira-kira apa kalian berani mencoba wahana tersebut?