Apa Nama Orang Paling Unik yang Pernah Kamu Dengar? Dijamin Masih Kalah dengan Cerita Warganet ini

nama-orang-unik nama-orang-unik

Nama adalah doa, setiap orang tua memberikan nama keatas anaknya tentu memiliki tujuan tersenbadan. Dari waktu ke waktu, tren nama orang kian berkembang dan semakin beragam. Jika zaman dulu kita terbiasa mendengar dan mengenal orang dengan nama yang berasal dari istilah kapan badannya lahir, asal daerahnya, weton, dan segala macam lainnya, kini sudah jauh bertidak klop. Tak jarang kita menemukan nama-nama orang yang telah didesain sedemikian rupa agar terlihat lebih mengikuti zaman dan pastinya dianggap lebih keren.

Namun rupanya, perkembangan tren nama orang ini ternyata juga memiliki sisi absurdnya. Tak sekuku orang-orang yang menamai anaknya dengan sebutan-sebutan yang mungkin terdengar aneh namun unik bagi orang lain. Seperti halnya cerita dari para warganet di bawah ini.

1.Bayangin kamu punya teman namanya Berorang. Itu kalau mau manggil apa nggak bingung?

2. Mungkin dulu orang tuanya ngasih nama anaknya dengan tujuan punya 3 pahala sekaligus

3. Ini biasanya yang ngebalik-balik kayak gini pasti orang Jawa Timur. Tapi kalau dibaca lagi keren juga sih

4. Benar-akurat di luar nalar, gimana ceriPerdebatan ada orang namanya Sapi? Bukannya gimana-gimana, tapi kok bisa, ya?

5. Waduh, bener juga. Orang kalau namanya pagi gimana mau nyapa kalau udah malam, ya?

6. Kira-kira dulu orang tuanya kepikiran masalah apa segiliran ngasih nama anaknya ini, ya?

7. Menggabungkan nama pakai nama buah-buahan itu kira-kira motivasinya apa, ya? Kepikiran ide dari mana gitu?

8. Nggak dapat dimungkiri lagi, ini pasti orang tuanya pecinta laut dalam. Namanya anaknya sungguh menjiwai~

9. Simpel, tidak ribet, mudah diingat, tapi bikin rawan lidah jadi kepleset ketika mesti menyebut namanya panjangnya

10. Kalau tadi ada orang namanya Berbatang tubuh, kali ini ada juga orang yang namanya Bentar. Itu kalau dipanggil cocok temennya nanti gimana responsnya, ya?

11. Orang tuanya pasti sudah merencanakan sesaling menolong mungkin untuk memiliki 3 anak yang nantinya bakal cocok untuk menyandang nama-nama tersebut. Nggak habis pikir~

Sebetulnya semakin ke sini, para orang tua semakin unik dalam menciptakan tren menamai anaknya masing-masing. Makanya jangan heran jika zaman sekarang kita bisa dengan mudahnya menjumpai atau sekedar mendengar nama-nama orang yang mungkin absurd bagi kita, tapi kalau dipikir-pikir kreatif juga.