Rekomendasi Build Overpower Xayah Wild Rift 2022

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-13 10:04:47

Xayah merupakan Champion yang sering sekali digunakan para gamers pengguna ADC - sebab memiliki skill set-nya yang tergolong unik. Terlebih lagi, jika dipadukan dengan Rakan, maka Xayah akan lebih optimal.

Walau tidak berpasangan, potensi Xayah tidak bisa diremehkan sebab sosok champion ini memiliki potensi yang sangat signifikan. Nah, untuk memudahkan kamu mengendalikan Xaya, berikut lami telah merangkum build overpower Xayah Wild Rift yang patut kamu coba - jadi simak terus ulasannya ya.

Rune Xayah Wild Rift

Triumph
Rekomendasi rune Domination pertama bisa menggunakan Triumph sebagai cara untuk menambah Xayah HP sebesar 10% yang hilang setelah berhasil membunuh Champion lawan. Ada juga efek lainnya yaitu memberikan tambahan 3% damage untuk lawan HP-nya berada di bawah 35%

Conqueror

Xayah tentunya membutuhkan damage kuat sebagai Marksman - hal ini diperlukan agar Xayah mampu menghabisi lawan dengan mudah. Untuk itu, kamu bisa menggunakan Conqueror sebagai rune dari Xayah. Pasifnya ini mampu memberikan Xayah 2-6 bonus damage serta dapat di-stack sebanyak 5 kali dengan maksimum 10 - 30 attack damage.


Triumph

Untuk rune Domination kamu bisa gunakan Triumph untuk memberikan Xayah 10% HP yang hilang setelah berhasil membunuh Champion lawan. Ada juga efek lainnya yaitu memberikan tambahan 3% damage untuk lawan HP-nya berada di bawah 35%


Regeneration

Sebagai salah satu Champion yang cukup boros menggunakan Mana karena identik menggunakan skill. Alangkah baiknya jika kamu menggunakan Rune Regeneration sebab Rune satu ini dapat memulihkan 2% HP atau Mana yang hilang setiap 3 detik.


Item Build Xayah Wild Rift

Infinity Edge

Kita dapat menggunakan Infinity Edge, sebagai cara dalam memaksimalkan damage-nya di early game karena Infinity Edge meningkatkan 55 Attack Damage, 25% Critical Rate, serta meningkatkan Critical Damage menjadi 230%. Dengan menggunakan Infinity Edge di early game, Xaya mampu menghasilkan burst damage yang sangatlah besar kepada musuh.


Gluttonous Greaves

Rekomendasi item sepatu dapat menggunakan Gluttonous Greaves sebgai untuk meningkatkan Physical dan Magic Vamp agar kita bisa memulihkan HP saat menyerang musuh ketika menggunakan skill. Dengan begitu, Xayah memperoleh kemampuan bertahan hidup yang lebih besar dari sebelumnya.


Phantom Dancer

Ketika kamu ingin memaksimalkan critical, kamu dapat menggunakan item Phantom Dancer sebagai cara dalam meningkatkan Critical Rate sebesar 25%, serta meningkatkan Attack Speed sebesar 35%. Selain itu, Phantom Dancer juga mempunyai efek pasif yang membuat Xayah bisa mendapatkan shield ketika HP-nya berada di bawah 35%.

Nah itulah, Guide and Build Xayah Wild Rift Overpower yang dapat kamu coba! Semoga bermanfaat ya
Tags : Games, WildRift, Xayah