Latar Belakang Game of Thrones: A Telltale Games Series

Oleh : ftrrahman | 2022-04-07 13:24:09

Dalam struktur sosial Seven Kingdom, biasanya hanya ada sembilan Great House, seperti Starks atau Lannister, yang menguasai seluruh wilayah (tujuh kerajaan, ditambah Riverlands yang merupakan wilayah perbatasan, ditambah wilayah ibu kota dari Crownlands). Setiap Great House memiliki sekitar 12 rumah bangsawan besar yang langsung disumpahkan kepada mereka. Di Utara, ini termasuk House Umber, House Manderly, House Karstark, dan House Glover, dan lain-lainnya, semua mengatakan ini berarti bahwa ada sedikit lebih dari seratus rumah bangsawan utama di Westeros, hampir semuanya telah dicatat dalam novel. Namun, masing-masing rumah bangsawan besar juga memiliki rumah bangsawan kecil mereka sendiri yang melayani mereka sebagai panji-panji lokal. Misalnya, House Cassel adalah House minor lokal yang melayani langsung Starks, bukan salah satu dari bangsawan besar seperti Umbers (George RR Martin mengatakan bahwa dalam retrospeksi, dia seharusnya menggunakan istilah yang berbeda untuk tiga peringkat bangsawan yang berbeda. Seperti "duke" dan "baron", mereka masing-masing memegang titel "Lord". Mengingat bahwa setiap rumah bangsawan besar memiliki beberapa Rumah kecil yang berfungsi sebagai naungan panji-panji lokal, tampaknya ada ratusan Rumah kecil yang tidak pernah disebutkan dalam novel, dengan novel utama sebagian besar berfokus pada konflik skala besar antara seluruh kerajaan.
Pada dasarnya, video game ini berfokus pada House minor "orang biasa" yang representatif, untuk menunjukkan bagaimana War of The Five King berdampak pada orang-orang di tingkat lokal.
Westeros adalah benua besar yang sering dikatakan kira-kira seukuran benua Amerika Selatan, bukan hanya satu negara, sehingga wilayah lainnya di bawah Iron Throne berada pada skala Kekaisaran Romawi, dan setiap kerajaan konstituen seperti "Utara" adalah ukuran seluruh negara abad pertengahan dalam kehidupan nyata dengan tentara yang memiliki jumlah puluhan ribu atau bahkan lebih. Rumah-rumah Besar seperti Umbers atau Karstarks dapat mengumpulkan tentara dari gabungan pasukan panji-panji kecil yang berjumlah ribuan dan Rumah bangsawan kecil yang menjadi tempat tinggal panji yang hanya memiliki pasukan paling banyak berjumlah ratusan.
Tags : Game of Thrones: A Telltale Games Series , Latar Belakang Game