Karakter Paling Absurd di GTA V Roleplay!

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-29 22:18:16

Roleplay menjadi salah satu mode unik ketika bermain GTA V dan cukup populer belakangan ini. GTA V Roleplay sendiri, tengah hadir sejak 2015. Jika kita ingin mengakses fitur Roleplay, dibutuhkan aplikasi pihak ketiga yakni FiveM. Sebab, Roleplay bukan menjadi fitur resmi besutan Rockstar Games, melainkan sebuah mods, yang dibuat para modders GTA V.

Server yang dapat diakses untuk bermain GTA V Roleplay di Indonesia, kini telah banyak hadir bahkan hingga ratusan ribuan pengguna. Indopride, menjadi satu komunitas Roleplay Indonesia yang tercatat memiliki lebih dari 50 ribu anggota yang bermain di server-nya.

Sesuai dengan namanya, Jika kita memainkan GTA V Roleplay akan menekankan para player untuk mengambil peran masing-masing. Kita mampu menciptakan beberapa karakter sebebas mungkin, namun dengan catatan kita juga harus mendalami karakter terebut ketika bergabung ke server yang telah kita pilih.

Beberapa player biasanya memilih untuk menjadi karakter umum layannya polisi atau, lantaran karakter ini cukup populer dan lumayan sering dipilih. Namun, ada juga beberapa player menciptakan karakter barunya yang terbilang cukup absurd yang mungkin tidak terpikirkan oleh kita.

Nah pada ulasan kali ini, kita telah merangkum beberapa karakter paling absurd yang ada di GTA V Roleplay. Penasaran dengan detail rangkuman kali ini? Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya.

Tukang potong ayam
Bekerja sebagai karakter yang profesi sebagi tukang potong ayam, mungkin tidak pernah terpikirkan oleh kita, ketika pertama kali mencoba game ini. Namun hal ini tidak berlaku untuk KeizerZ yakni seorang Youtuber yang memainkan peran sebagai tukang potong ayam di kota Los Santos.

Ruang lingkup untuk karakter ini juga terbilang cukup mumpuni. Tidak hanya memotong ayam serta daging, karakter ini harus mengantarkan hasil potongan daging atau ayam tersebut ke restoran cepat saji atau supermarket yang berada di Los Santos.

Anak SMA
Banyak yang mengatakan, jika masa SMA mereka masa-masa paling indah. Nah oada GTA V , kita juga dapat berperan sebagai anak SMA. Hal ini telah dicoba oleh KeizerZ dalam video Youtube-nya. Ia bersama dengan teman-temannya berperan sebagai anak SMA, lengkap dengan seragam putih abu-abunya.

Meski tidak dapar kembali ke bangku sekolah, setidaknya karakter ini bisa nongkrong bersama teman-teman, tawuran dengan murid sekolah lainnya hingga naik truk ramai-ramai. Cukup indah untuk dijadikan bahan nostalgia dengan kegiatan anak sekolah yang mungkin sering dilakukan di Indonesia.

Pesulap
Karakter pesulap yang telah diperankan seorang Youtuber bernama Chadoy. Telah memerankan karakter tersebut lengkap dengan kostum yang biasa dikenakan pesulap di televisi pada zaman dahulu. Pada videonya yang telah ia unggah, dirinya tidak memiliki tugas tertentu dan cenderung memainkan perannya secara bebas. Salah satu hal konyol yang ia lakukan adalah mengusili polisi yang sedang bertugas, dengan menghilang secara tiba-tiba di depan wajahnya.

Nah itulah beberapa karakter dari video game pling absurd yang harus kamu ketahui. Semoga ulasan kali ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu ya!
Tags : Games, Absurd, Funny