Elden Ring Tembus penjualan 12 Juta Copy dalam 1 bulan

Oleh : zidanzouw | 2022-03-24 07:07:02

Elden ring adalah game yang di kembangkan oleh fromsoftware lalu di luncurkan oleh bandai namco entertaiment. Game ini memiliki genre Role Playing Game atau RPG dan dapat di mainkan melalui PC ataupun console seperti Xbox one, xbox series X/S, Playstation 4, playstation 5, microsoft dan windows, game yang berlandaskan cerita mitologis ini di kabarkan telah menembus 12 copy penjualan di seluruh dunia. Hal ini di ketahui melalui pihak bandai namco entertaiment yang mengumumkan berita pada hari Rabu 16 Maret 2022 lalu bahwa penjualan game elden ring kini sudah mencapai 12 juta copy.


Menanggapi hal ini Hidetaka Miyazaki, CEO/Director dari FromSoftware berkata bahwa beliau ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pengembang dari fromsoftware atas kerja keras mereka dan beliau merasa takjub bahwa ternyata banyak sekali orang yang ingin memainkan game yang mereka kembangkan. Beliau berharap agar para pemain dapat merasakan kebebasan saat bermain elden ring dan juga dapat mengeksplorasi dengan bebas rahasia – rahasia yang ada serta menghadapi bahaya dan ancaman pada game elden ring tidak lupa Hidetaka Miyazaki juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah memainkan dan mendukung game elden ring.

Yasuo ishikawa selaku Presiden dan CEO dari bandai namco entertaiment inc juga memuji pengembangan game elden ring bersama fromsoftware, beliau mengatakan berkat perkembangan yang di lakukan oleh fromsoftware lah alasan mengapa game elden ring mampu menembus penjualan 12 juta, yasuo ishikawa juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemain yang telah mendukung penjualan game elden ring.

Seperti yang kita ketahui, Elden Ring baru saja di rilis pada 26 Februari 2022 kemarin yang dimana kurang dari sebulan perilisan game ini sudah dapat menjual lebih dari 12 juta copy, penjualan ini jauh melampaui penjualan game dark souls III sang pendahulunya yang dimana darksouls III baru mencapai penjualan 10 juta copy setelah 4 tahun sejak perilisannya.

Bagaimana menurut kalian, apakah elden ring layak di mainkan atau bahkan kalian sudah membeli game tersebut?
Tags : game, rpg, Elden Ring