Berikut Ini Adalah 3 Game Offline Android Terbaik Dengan Cukup Banyak Pengguna

Oleh : ftrrahman | 2022-03-28 16:28:15

Game offline Android berikut ini tidak kalah serunya dengan game online Android. dikarenakan pemain tidak harus bermain dengan berpetualang dan berkeliling saja, pemain akan melewati beberapa misi dan rintangan dengan tingkat kesulitan berbeda pada game berikut ini.
1. FInal Fantasy IV. Game ini punya sisi petualangan dengan tema fantasi yang cukup kuat dan emosional. Ini adalah pertama kalinya perusahaan pengembang, penerbit dan juga distribusi asal negara Jepang yang bernama Square Enix menerapkan konsep ATB (Action Time Battle) yang meningkatkan kualitas pola permainan jadi lebih seru dan membuat pemain ingin selalu bermain dengan menyenangkan. Pada kali ini musuh tidak akan diam menunggu pemain memasukkan perintah akan tetapi akan terus melakukan serangan berdasarkan bar dari ATB. Yang menjadi daya tarik adalah cutscene pada game ini juga menyuguhkan voice acting yang menjiwai dengan kualitas spesial sehingga bisa meningkatkan immersion pada game ini.
2. Awal mulanya, EvoLand 2 akan menawarkan suguhan grafis RPG 2D seperti yang kita temui pada RPG zaman dulu. Lambat laun, grafis ini akan "berevolusi" menjadi 3D serta menyuguhkan mekanisme kombat yang baru juga.
Agar pemain tidak cepat bosan, EvoLand 2 juga menyuguhkan beragam macam artstyle yang berubah-rubah. Supaya permainan lebih menyenangkan, jangan lupa gunakan kontroler eksternal karena EvoLand 2 mendukung hampir semua gamepad Bluetooth
3. Ocean Horn, Game offline ini menceritakan tentang seorang anak yang ditinggal oleh ayahnya yang membuat pemain harus menjelajahi pulau dan lautan dan mempelajari kekuatan sihir agar menjadi kuat dan dapat menghadang monster yang ada pada game Ocean Horn. Pemain dapat melakukan macam-macam kegiatan menyenangkan yang tersedia pada game ini, seperti kegiatan memancing, pergi berlayar, dan juga mengumpulkan collectible. Disuguhkan dengan visual grafis 3 Dimensi yang menjadi daya tarik pemain juga memanjakan mata, game offlinebergenre petualangan yang satu ini juga menghadirkan soundtrack dari composer legendaris ternama yang bernama Nobuo Uematsu yang juga membuat lagu untuk seri Final Fantasy.



Tags : #Game #Offline #Android