Berikut adalah 7 Tipe Serangan Dari Prajurit Nemesis Dalam Middle-earth: Shadow of War

Oleh : ftrrahman | 2022-05-06 09:24:02

Tipe Serangan Nemesis Kelas dan tipe serangan Nemesis biasanya mencirikan pilihan senjata pilihan mereka saat melukai Uruk, Manusia, dan Peri
Prajurit - Prajurit selalu menjadi yang pertama bergegas ke pertempuran saat dimulai. Mereka bervariasi dari kurus hingga besar dan segala sesuatu di antaranya. Mereka membawa senjata satu tangan, biasanya sejenis pedang atau tongkat berduri, dan mereka juga memiliki senjata lempar yang dapat mereka gunakan untuk melawan target yang agak jauh.
Pemanah - Pemanah adalah tipe serangan jarak jauh dasar dan biasanya lebih kurus daripada Prajurit. Biasanya ditemukan di tempat yang lebih tinggi, seperti menara pengawas, agar aman dari penyerang dan memiliki sudut pandang yang lebih baik untuk menembak. Jika tidak, mereka ditemukan menembak ke bawah dari atas, atau mengapit Warriors untuk mendapatkan sudut yang lebih baik pada target mereka
Savage - Awalnya disebut Berserker di Middle-earth: Shadow of Mordor. Metode mereka mirip dengan Warriors, tetapi mereka menggunakan dua senjata, bukan satu. Mereka cenderung lebih besar dari Uruk khas dan biasanya dilapisi dengan cat warpaint. Saat dalam pertempuran, mereka memberikan lebih banyak kerusakan daripada Kelas tipe serangan lainnya dan mampu melemparkan senjata mereka.
Defender - Uruk ini memilih keseimbangan pertahanan dan pelanggaran. Mereka biasanya yang terbesar dari Uruk yang ditemui dan menggunakan perisai besar dan panjang, tombak runcing atau tombak. Serangan mereka tidak bisa dilawan tetapi bisa dihindari. Melompati mereka dan menyerang dari belakang adalah taktik terbaik untuk mengalahkan mereka. Panah hantu dari Azkar menembus perisai. Perisai kayu dapat dihancurkan setelah mengalami kerusakan yang cukup, setelah itu mereka akan menjatuhkan tombak, menghunus pedang, dan menjadi Prajurit biasa.
Hunter - Uruk yang menyerang dengan tombak dan serangan mendadak, biasanya mengejar binatang Mordor. Uruk ini lebih kecil dibandingkan dengan Kelas lainnya, dan membawa tombak dan lembing di punggung mereka. Mereka cenderung berdiri di jarak menengah, di belakang Uruk jarak dekat lainnya, menyerang untuk mendapatkan tembakan yang lebih baik pada target mereka.
Sapper -The Sapper adalah seorang pengebom bunuh diri. Seorang Sapper biasanya dipilih dari gerombolan Goblin. Uruks mengembangkan bubuk peledak baru dan menggunakannya untuk membuat jenis baru bahan peledak tinggi. Sappers membawa bahan peledak ini di punggung mereka dan menggunakan obor untuk menyalakannya.
Olog-Hai - Ras Troll baru yang mulai dikembangkan oleh Pangeran Kegelapan untuk pertempuran berisiko tinggi. Ukuran mereka jauh lebih besar daripada Uruk tertinggi sekalipun. Mereka menggunakan tongkat besar yang bisa memukul kepala dan mematahkan tulang. Tubuh mereka yang besar biasanya mencegah Ranger untuk mencapai leher mereka dengan pedangnya. Mereka lebih lambat dari Uruk khas dan dapat dihindari dengan meluncur di bawah kaki mereka atau di sekitar mereka.
Tags : Middle-earth, ShadowofWar, Nemesis