Awal Mula Kisah Odin d series game i Final Fantasy

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-28 10:25:44

Ketika musim semi 2022 berjalan, para penikmat series game Final Fantasy sedang mencari berita famtual mengenai series game Final Fantasy XVI . Setelah penundaan yang diumumkan pada akhir tahun 2021. Uodate terbaru dari Final Fantasy XVI tampaknya akan hadir pada pertengahan Juni tahun ini. Komunitas Final Fantasy ingin tentunya ingin mendapatkan kabar terbaru tentang series game satu ini.

Sementara itu, informasi mengenai Final Fantasy XVI telah memberikan kita cukup banyak informasi. Karakter rotagonis Clive Rosfield terungkap bersama keluarga dan kadipatennya dan negara-negara yang sedang bertikai lainnya di series juga diperluas. Sebagian besar negara memegang peran kunci yang dimoninan di beberapa posisi. Sementara beberapa hal juga telah terungkap bahwa terdapat satu sosok ikonik dimasukkan ke dalam informasi terupdate dari Final Fantasy XVI yakni Odin.

Odin di Series Final Fantasy
Final Fantasy secara teratur menghadirkan Odin sejak Final Fantasy III di NES. Odin biasanya digambarkan sebagai seorang ksatria yang tampak menyeramkan yang menunggangi kudanya Sleipnir. Awalnya, sosok ini bertarung dengan pedang dan perisai, namun kemudian mulai menggunakan tombak Gungnir. Teknik Odin adalah Zantetsuken yakni tebasan kuat yang mamlu mengenai semua musuh. Odin juga telah hadir di beberapa series game Final Fantasy utama termasuk Final Fantasy X, XII dan XV.

Odin memiliki ciri khasy yang terkait dengan Final Fantasy XVI . Dalam Final Fantasy III sampai VI , kita akan menjumpai Odin dalam sebuah jalan rahasia di sebuah kastil. Final Fantasy IV juga membuat Raja Baron yang terbunuh dan mengambil peran Odin setelah kematiannya.

Odin Dapat Diintegrasikan ke dalam Final Fantasy XVI
Nampaknya sosok Odin mungkin memainkan peran yang cukup krusial di series Final Fantasy XVI. Selama klimaks dari cerita yang lebih mengkrucut, Clive Rosfield perlu merebut kendali Odin atau meminjamkan kekuatan Odin dalam situasi putus asa. Berkat fokus di Final Fantasy XVI yang menekankan unsur politik, tentara bayaran dan negara-negara yang sedang bertikai, ada banyak cara untuk mewujudkan situasi ini dan pada akhirnya, satu-satunya hal yang ingin dilihat pemain adalah teknik Zantetsuken yang kuat dari Odin.

Ada beberapa cara yang dapat digunakan Odin, sebagian besar melibatkan kudanya. Ada kemungkinan bahwa Sleipnir dapat dipanggil secara terpisah dari Odin yang akan memberikan Raja tunggangan khusus untuk ditunggangi ke dalam pertempuran. Jika Clive perlu melintasi area dunia terbuka di Final Fantasy XVI , mendapatkan Sleipnir merupakan opsi yang sesuai dengan protagonis solo. Final Fantasy XVI juga dapat menandai pertama kalinya sejak Final Fantasy IX. Semoga pada series ini Odin dapar memainkan peran besar dalam Final Fantasy baru yang terasa tepat mengingat keunggulan umum dari Final Fantasy XVI.
Tags : Games, FinalFantasy