Alur Cerita Chapter 11 - Grovyle The Thief

Oleh : ftrrahman | 2022-05-09 15:01:04

Semua orang berkumpul di papan buletin penjahat serikat di mana Chatot mengungkapkan Time Gear lain dicuri dan merupakan Time Gear dari Fogbound Lake. Dusknoir menemukan penipuan serikat yang melibatkan Time Gear yang dibawa pada kecepatan tentang peristiwa ekspedisi. Chatot menjelaskan bahwa satu penyusup menyelinap ke Danau Fogbound yang melumpuhkan Uxie dan mencuri Time Gear. Uxie diambil di bawah perlindungan petugas Magnezone dan dia mengungkapkan identitas pencurinya. Poster penjahat pencuri itu diletakkan di papan dan dinyatakan sebagai Pokémon bernama Grovyle. Semua orang kesal karena Time Gear dicuri setelah mereka berjanji untuk merahasiakannya dan Wigglytuff mengumpulkan serikat untuk menangkap Grovyle. Dusknoir menawarkan bantuannya dalam berburu Grovyle dan Chatot memerintahkan semua orang untuk mencari.
Setelah semua orang selesai bersiap, Chatot menyatakan bahwa guild akan mencari Time Gears sehingga mereka dapat menemukan Grovyle ketika dia datang untuk mencurinya. Dusknoir dan Chatot telah mengidentifikasi lokasi yang berbeda di mana Time Gears dapat bersembunyi dan membentuk beberapa tim untuk mencari lokasi yang berbeda. Pemain dan partner ditugaskan untuk mencari Gurun Utara, gurun luas yang terletak di luar bagian Wonder Map yang belum dipetakan.
Setelah keduanya mencapai ujung gurun, mereka hanya menemukan pusaran pasir hisap dan tidak ada yang lain. Pemain merasakan keakraban yang sama seperti yang mereka alami di Danau Fogbound, tetapi tanpa tempat lain untuk mencari, mereka dan Pemain kembali ke guild. Kembali ke guild, sisa pencarian ternyata juga gagal.
Keesokan harinya, Chatot meminta serikat untuk mencari Time Gears sendiri sementara dia dan Dusknoir membuat strategi pencarian baru. Pemain mengingat keakraban yang mereka rasakan di lubang pasir hisap dan bertanya-tanya apakah ada rahasia bagi mereka. Mereka memberi tahu Partner tentang kecurigaan mereka dan mereka setuju untuk kembali dan mencari lagi. Ketika keduanya kembali ke lubang pasir hisap, keduanya menemukan tidak ada apa-apa selain lubang pasir hisap. Pemain menyadari bahwa lubang adalah kunci misteri dan memberi tahu mitra bahwa mereka harus melompat ke dalam lubang. Partner memutuskan untuk mempercayai pemain dan keduanya melompat ke lubang pasir hisap dan tenggelam di bawah mereka ke dalam gua bawah tanah. Keduanya melanjutkan untuk menjelajahi gua untuk menemukan Time Gear.
Tags : PokemonMysteryDungeon, ExplorersOfDarkness, ExplorersOfTime, Chapter11