7 Game Burik di Segi Visual, Tapi Memiliki Gameplay Keren!

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-01 13:34:51

Visual bagus pada sebuah game tentunya mampu memanjakan mata. Namun, pada dasarnya aspek tersebut bukanlah hal utama dan terpenting pada video game. Kamu sendiri, dapat memiliki game dengan grafis standar. Kamu bisa miliki game dengan grafis paling buruk yang pernah ada, namun jika itu mampu menarik perhatian pemain apabila menawarkan gameplay yang menarik dan sangat menghibur.

Maka dari itu, kami akan memberikan beberapa rangkum game dengan kualitas buruk namun memiliki gameplay sangat menarik. Penasaran? Marih kita simak ulasannya!

Kenshi

Kensgi adalah game storyteller yakni game yang didirikan tanpa adanya cerita yang dirancang oleh pihak developer. Namun dalam game ini, kamu dapat membangun cerita sendiri selama bermain. Dalam gameplay kamu akan fokus pada satu karakter atau grup kecil semata dan harus berpindah-pindah di dunia yang sangat hostile.

Golden Light

Golden Light merupakan game survival action yang mengusung elemen horor dan dark komedi. Pada game ini, karakter terlihat seperti monster dari film Cronenberg. Namun, pada segi gameplay - Golden Light menawarkan sensasi survival action yang sangat seru dengan kumpulan monster, senjata dan level yang secara konstan!

Slay the Spire

Slay the Spire menjadi game yang begitu cocok untuk kamu mainkan pada waktu kosong atau saat melakukan aktivitas lain di komputer. Kombinasi roguelike dan card deck building membuat game ini dapat kamu mainkan ratusan kali bahkan setelah menamatkannya dengan semua karakter. Visual tentu bukanlah hal terpenting selama gameplay kartu yang diberikan sangatlah asik dan adiktif.

Rimworld

Rimworld merupakan game dimana kamu dapat membentuk kolonimu sendiri. Game ini tidaj miliki cerita, tapi kamu dapat membangun cerita dan petualanganmu sendiri selama bermain lewat banyaknya variabel dan hal random yang dapat terjadi di setiap detik.

Runescape Old School

Runescape Old School menghadirkan visual yang telah dipandang buruk bagi sebagian gamers, namun peminat dari game ini masih sangat tinggi dibandingkan game-game gagal yang hanya mementingkan visual grafisnya!

Deltarune

Game ini berlatar di alternate timeline dari Undertale dan kamu akan bermain sebagai Kris yang akan bertemu dengan kumpulan karakter baru dan lama di dunia monster.

Cruelty Squad

Cruelty Squad miliki visual abstrak bahkan terlalu abstrak bahkan, hingga orang yang baru lihat game ini bakal bilang “mata gua sakit liatnya”. Namun di balik visual yang absurd ini, kamu akan dapatkan gameplay yang tak kalah anehnya.
Tags : Games, Arcade